~PHP~


PHP adalah jenis kata baru yang berasal dari bahasa gaul entah dari jenis apa yang berarti: pemberi harapan palsu, yang kalau udah terjerat itu rasanya sakit pake banget !

Gila nggak tuh , saat gebetan deketnya sama kita, trus udah berhasil ngebuat ngefly, ngebuat seneng, ngebuat percaya, ngebuat yakin, dan dalam hitungan detik........ HILANG

Tau rasanya gimana ? rasanya kayak naik ke atas gedung tertinggi bareng orang tersayang, trus ternyata nggak di sadarin orang tersayang itu ngedorong kita dari atas, dan akhirnya kita jatuh di dasar tanah yang dalam ! -_-

Yah lebay emang sih, tapi gitulah rasanya SAKITnya nggak ketulungan ! sakitnya pake banget sakitnya minta ampun, sakit nya sakit sekali !! sakit sakit !
Apa lagi kalau seandainya situasi dan kondisi mendukung WOW nggak kebayangan kan ???
gue jadi keinget nih sama salah satu guru yang sedang ngejelasin soal oksidasi,, dia bilang proses oksidasi itu oksidator, kalau yang tukang makan duit itu koruptor ,,dan dalam kesunyian dengan tanpa berpikir panjang gue langsung teriak tukang PHP itu PHPETOR :D begitulah ceritanya -_-

Yah buat kalian semua yang korban PHP , seharusnya sebenrnya bersyukur, syukurnya gini nih, “syukur aja gue belum sempat jadiin dia pacar :D “,atau nggak “syukur aja si penghianat cinta itu pergi”. Sebenernya yah kalau di pikir lagi, PHP itu sebenrnya menguntungkan buat kita girls, kenapa?? Kita para gadis kan paling peka dan nggak suka banget tuh sama penghianat, dan jika dalam GENG kita ada penghianat, gue yakin bagaimana pun caranya loe semua akan lakuin suatu hal supaya si penghianat itu pergi, sementara kalau kita hubungkan dengan si TUKANG PHP alias si PENGHIANAT alias LOSER alias alias alias alias lainya itu, dia langsung pergi menjauh dan tak kembali dengan sendirinya,tanpa kita harus susah payah mengusirnya :D.. ya gue tau sih bukan hanya cewek, tapi boys jga pernah merasakan, sakit kan sakit sakit sakit bgt,,

Makanya kalau lu semua tau PHP itu sakit, mending nggak usah di lakuin deh, kalau suka ya suka. Ibarat kata pepatah yang gue dapat di akun twitter gue tuh “jangan pernah membuat orang jatuh cinta, jika kamu tidak berniat untuk mencintainya” trus gue juga dapat kata-kata penyejuk dari om Mario Teguh yang gue kutip, ue nggak tau tepat titik koma nya kayak gimana yang jelas intinya JANGAN PERNAH MENANGISI KEPERGIAN PENGHIANAT :)

jadi, jangan pernah coba-coba PHP in orang  , karna sekali loe mencoba, loe pasti bakal ketagihan dan akhirnya jadi pecandu PHP -___-, jujur asli sakit, sakitnya minta ampun, nggak ketahan, air mata di tahan aja ujung2nya bakal jatuh juga.. deras kayak hujan yang lagi turun di luar rumah gue ini (cerita ini juga di buat dengan kondisi yang lagi hujan,petir cetar membahan ulala~, di temenin lagunya Maddie Jane- Jar of Heart )


Gue juga pernah berpikir gue mungkin nggak mau dengerin lagi kata cinta, atau apa lah itu, tapi ya begitulah, manusia itu hidup dari cinta dan mati dalam cinta..
Nggak bisa di pungkiri cinta itu bakal tetap dateng juga, yang jelas, kalau udah siap terima cinta berarti harus siap sakit juga gara-gara cinta.
Oke mungkin ini aja saran,nasehat,wejangan,kisah,dan apa lah terserah loe semua mau nilai ini apa, yang jelas intinya dari atas sampai akhir itu sama, JANGAN PERNAH PHP hati siapapun. Suatu saat nanti, loe pasti akan ngerasain hal yang sama .. kalau untuk gue sih, gue pasti aminin itu :D

Komentar

Postingan Populer